pengantar

Konsep kecantikan dan perawatan kecantikan telah digenggam oleh manusia untuk waktu yang lama. Pada awalnya, hanya dengan penggunaan ramuan alami, kecantikan dan perawatan kecantikan bukanlah perhatian dan efektivitas yang tinggi. Pada abad ke-21, perkembangan masyarakat yang terus berlanjut telah membuat permintaan wanita modern akan kecantikan meningkat dan tetap saja, tidak ada tanda pendinginan. Bersama dengan kesuksesan mereka yang luar biasa di dunia profesional, wanita saat ini telah menjadi jauh lebih menarik dan elegan dalam penampilan mereka. Menangkap tren itu, Yayasan Spa secara resmi didirikan. Yayasan spa adalah organisasi perintis dengan peran utamanya di industri kecantikan tanpa adanya campur tangan operasi kosmetik di Vietnam, Laos, Kamboja dan dalam perjalanan untuk menaklukkan seluruh pasar Asia Tenggara dan Asia (Myanmar , Thailand).
Proyek ini telah dikembangkan terus menerus selama 3 tahun oleh para pendiri berbakat dan berbakat. Prestasi signifikan dari fondasi SPA dalam 3 tahun pendirian dan pengembangan:
  • Menjadi rantai SPA terbesar di Vietnam, Laos, Kamboja dengan 30 cabang yang ada.
  • Beroperasi dengan lebih dari 300 teknisi kecantikan profesional dan berdedikasi
  • Memiliki lebih dari 8 jenis teknologi kecantikan paling mutakhir
  • Lebih dari 3.000.000 klien telah dilayani dan puas dengan layanan yang mereka pilih.

Misi

Sebuah. Kay Spa Mission: "Membawa kecantikan dan kepercayaan diri yang kuat kepada jutaan wanita Asia."
b. Nilai inti:
  • Komitmen: "Datanglah seperti Anda, pergi lebih cantik" - memberikan layanan perawatan kecantikan dengan metode paling maju.
  • Tugas: Meningkatkan kualitas Spa di seluruh dunia, meminimalkan biaya dan biaya, membangun ekosistem untuk perawatan kecantikan global.
  • Keselamatan: menggunakan produk ekstrak alami yang cocok untuk semua jenis kulit.
  • Layanan: kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.
  • Komunitas: Menciptakan lapangan kerja untuk ribuan wanita, menghubungkan klien dengan berbagai sistem perawatan kecantikan di seluruh Asia.

Distribusi Token



Penjualan Token

Para investor dapat membeli token SPA oleh BTC atau ETH
  • Pra-penjualan:
Mulai: 22:00 GMT + 7, 6 November 2017
Akhir: 22:00 GMT + 7, 12 November 2017
Token Nilai Tukar: SPA / BTC = 0.00001 (1000 satoshi).
Tarif SPA / ETH akan diperbarui di situs web satu kali per jam.
Distribusi token pra-penjualan: 40.000.000 token SPA.
  • Crowdsale:
Putaran 1: 5.000.000 token SPA akan dijual setiap hari pada pukul 22:00 GMT + 7. Mulai: 12 Desember 2017 Berakhir: 21 Desember 2017 Token Nilai Tukar: Harga akan diumumkan nanti, namun harganya akan lebih tinggi dari harga sebelum penjualan. minimal 20%.
Putaran 2: 7.500.000 token SPA akan dijual setiap hari pukul 22:00 GMT + 7. Mulai: 22 Desember 2017 Berakhir: 25 Desember 2017 Token Nilai Tukar: Harga akan diumumkan nanti, namun harganya akan lebih tinggi dari pada pre-sale minimal 20%. Distribusi token Crowdsale: 80.000.000 token SPA.

Hadiah

Kampanye Bounty sering diselenggarakan oleh individu, grup atau perusahaan yang ingin mempromosikan koin, platform atau layanan tertentu di Bitcointalk. Pengguna SpaCoin dapat membantu dengan memasang iklan di saluran media sosial, atau menerjemahkan whitepaper, berita, dll. Sebanyak 5 juta token Spa dialokasikan untuk kampanye hadiah dan akan didistribusikan setelah ICO selesai dan tergantung pada keefektifan kampanye yang akan dilacak platform kami.

Distribusi Dana

40% Pengembangan Bisnis: Tujuan utama kami akan berfokus pada membangun tim yang kuat yang sepenuhnya berkonsentrasi mengembangkan platform pengguna. Untuk mencapai tujuan kami, kami akan menjadi kepala pemburu bagi para pemimpin bisnis yang kompeten yang memiliki pengalaman dan kemampuan untuk mendorong proyek tersebut ke depan secara maksimal. Ini termasuk menemukan CEO yang sah untuk mempelopori proyek ini dan juga untuk membangun tim penjualan yang berkualitas yang mampu melangkah lebih baik ke depan di seminar perawatan kecantikan, konferensi, pameran, dan acara lainnya yang relevan dengan industri perawatan kecantikan.
20% Pemasaran: Biaya pemasaran akan digunakan untuk pengembangan kemitraan dan pemasaran konsumen langsung. Biaya penjualan sebagian besar akan dikeluarkan melalui penjualan langsung B2B.
20% Perangkat Lunak dan Infrastruktur: Ini sangat penting bagi kita untuk memastikan bahwa kita menjalankan tugas kita dengan teknologi terbaik dalam usaha kita yang mungkin dan kita akan memiliki tim pengembangan khusus yang kuat untuk memastikan bahwa platform berada di ujung tombak industri.
20% Kontinjensi: Selalu ada tantangan tak terduga yang timbul saat mengoperasikan bisnis dan sejumlah anggaran kami akan dialokasikan untuk menangani jenis-jenis situasi tersebut.
Informasi lebih lanjut anda bisa kunjungi link dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ROCATI: First Cryptocurrency Connected to Concrete Goods

Think Coin Blockchain Based Technology

CATHOLIC COIN ICO