ARToken : Decentralized AR/VR ecosystem for 3D content exchange

Pasar AR / VR diproyeksikan akan menjadi bisnis bernilai miliaran dolar pada dekade berikutnya dan memiliki permintaan yang meluas. meskipun demikian, kurangnya konten AR / VR / 3D yang menarik, produksi padat karya dan kualitas yang tidak sempurna menghalangi evolusi industri AR / VR dan adopsi massal AR / VR.
Visi ARToken :
Menyapu perluasan pengalaman AR / VR, - ami yakin revolusi AR / VR akan didorong oleh pembuat konten. Itulah sebabnya kami memperkenalkan platform pertama yang memanfaatkan infrastruktur blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten 3D. Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta dan pertukaran konten yang terdesentralisasi dan tidak tepercaya dalam ekosistem AR / VR.
Berdasarkan prinsip desentralisasi ekonomi,Kami membangun ekosistem yang penuh dengan konten AR / VR / 3D menjadi pemain yang sangat dipercaya dalam 3D digitalisasi dan aplikasinya untuk augmented dan virtual reality (AR / VR), mengumumkan sebuah rangkaian ARToken (ART).
AR / VR Marketplace:
Di pasar ekosistem AR / VR Cappasity, pembuat konten dan pengguna konten dari seluruh dunia saling memenuhi kebutuhan masing-masing. Untuk memfasilitasi pertukaran konten 3D, kami memperkenalkan mata uang utilitas digital - AR Token (ART). Sistem penagihan terdesentralisasi ART mampu menangani sejumlah besar transaksi microtransactions dan akan dijamin dengan kontrak cerdas yang dirancang dengan baik.
Bayar ART :
Berlangganan basis konten 3D
Pembelian konten 3D dengan harga jual
Persewaan konten 3D untuk tujuan komersial
Dapatkan ART :
Mengupload konten 3D yang unik
Verifikasi dan moderasi konten
Dijual atau disewakan konten 3D buatan sendiri
Platform Kupas
Sebelum Cappasity, pembuatan konten 3D memakan waktu, rumit dan tidak terukur. Jadi, kami membuat toolkit yang membuat digitalisasi 3D dari benda nyata yang tersedia untuk semua orang. Seiring dengan upaya menyeluruh kami untuk membuat embedding konten 3D ke galeri virtual dan situs web dengan mudah, kami juga membuat alat untuk aplikasi seluler dan AR / VR. SDK kami terbuka bagi pengembang untuk membuat aplikasi mereka sendiri berdasarkan platform.
Blockchain - Untuk semua pemangku kepentingan ekosistem, mis. pembuat konten, pengembang aplikasi, bisnis dan pengguna akhir, kita harus memastikan bahwa semua hak cipta dihargai. Untuk alasan ini, semua transaksi tersimpan dalam blockchain secara permanen.

Grafik pasar menjanjikan pertumbuhan eksponensial AR / VR.
Menurut analisis International Data Corporation (IDC) yang dipublikasikan awal Agustus tahun ini, pendapatan AR / VR di seluruh dunia diperkirakan akan mencapai $ 11,4 miliar di tahun 2017. Perkiraan IDC akan melompat setinggi $ 215 miliar pada tahun 2021, mencapai 113,2% CAGR bersama jalan.
Bagaimana semuanya bekerja ?
AR / VR adalah medan yang baru lahir dan sangat prospektif. Namun, kurangnya konten berkualitas merupakan hambatan serius yang dapat menyebabkan gangguan AR / VR ditahan selama beberapa dekade.
Untuk membuka potensi AR / VR, Cappasity, pemain terpercaya yang mapan, meluncurkan ekosistem AR / VR yang ramah lingkungan yang mampu memecahkan masalah konten AR / VR.
Ekosistem dirancang untuk memberi peserta insentif ekonomi yang menarik untuk menyimpan dan memperdagangkan 3D buatan sendiri dan konten AR / VR lainnya.
Mengapa teknologi AR / VR penting ?
Perusahaan-perusahaan teknologi tinggi bertaruh pada realitas virtual dan juga ditambah dengan demikian mengharapkan mereka mengguncang banyak industri dan secara besar-besaran melakukan reboot gaya hidup dan perilaku kita seperti yang terjadi pada Internet di tahun 90an dan smartphone di milenium baru.
Google, Apple, Samsung, Huawei, Facebook di antara para top-tech lainnya mengendarai balapan dan mendedikasikan anggaran yang signifikan2 untuk mendukung program AR / VR mereka sendiri dan lini produk. Meski sering disebutkan bersama, ditambah dan kenyataan maya bukanlah teknologi yang sama.
Peta Jalan

Pengguna sadar akan keduanya, bersifat virtual dan fisik, dan bisa berinteraksi secara bersamaan dengan benda maya maupun dengan dunia nyata. Implementasi realitas augmented yang paling dikenal adalah di penerbangan 3 hampir setengah abad yang lalu — ini membantu pilot menavigasi melalui kabut dengan melapisi indikasi yang diperlukan di layar yang menunjukkan sekelilingnya.
Rincian ARToken :
ARToken : Token utilitas
The hard cap : 175.000 ETH
Harga ART / ETH : 34996 ART per 1 ETH
Minting / pertambangan: no
Luncur tanggal dan waktu: 1PM UTC, 27 September 2017
Tanggal akhir : 28 hari setelah peluncuran atau saat tutup hard tercapai
ART tersedia : 7.000.000.000 ART
Jumlah ART yang sebenarnya : diketahui setelah akhir (token yang tidak terjual akan dibakar).
Pembayaran : BTC,ETH, BCH, LTC, DASH
Transaksi Pembelian Minimum: Kami tidak menerima kontribusi berdasarkan 0,1 ETH. Kontribusi tersebut tidak akan diperlakukan sebagai transaksi pembelian dan akan diabaikan.
Model bonus: Model bonus Fibonacci. Bonus bervariasi dari 0 sampai 55%: persentase sangat tergantung pada jumlah yang terangkat dan seberapa awal penjualan kontribusi dibuat (memotivasi kontributor awal untuk mencapai hard cap).

70% Untuk Penjualan Token
18% Untuk Founders
12% Untuk Contributor
20% Pengembangan AR/VR
10% Reward
43% Pengembang Software
27% Untuk Sales & Marketing
Untuk mendukung pembuat konten aktif dan pengembang perangkat lunak AR / VR / 3D, kami akan menetapkan The Reward Fund dan The AR / VR Innovation Fund. Setelah menyelesaikan penjualan token, kami akan mengalokasikan 10% dari dana yang dikumpulkan untuk penghargaan pencipta konten dan 20% untuk mendukung inovasi AR / VR.
AR / VR Innovation Fund memberi penghargaan kepada para pengembang aplikasi yang paling menjanjikan. Namun, ini bukan kontes tapi tantangan sepanjang tahun. Jumlah penghargaan tergantung pada dana yang tersedia.
Reward Fund ditugaskan untuk pencipta konten aktif. Pencipta dan kontributor konten paling aktif akan dihargai secara sistematis. Moderator dan anggota komunitas yang aktif akan dirangsang seperti yang disajikan pada diagram lingkaran ini juga.
Tim ARToken by Cappasity :
Kosta Popov — Founder
Kosta mendirikan perusahaan pertamanya di tahun 2005. Sejak saat itu, Kosta telah memproduksi proyek perangkat lunak dan permainan untuk PC, Sony PSP, Microsoft Xbox 360, Sony PlayStation 3, Apple iOS, Google Android, Web / SaaS dan menandatangani lebih dari 20 perjanjian distribusi produk dan kontrak kemitraan Kosta dinobatkan sebagai salah satu perancang perangkat lunak Intel teratas pada tahun 2016.
Alex Chegaev —Co Founder
CTO dan Co-Founder dari Kapasitas, Alex memiliki keahlian yang kuat dalam teknologi 3D dan telah bekerja sama dengan Kosta sebagai tim teknis beberapa proyek perangkat lunak lintas platform.
Marianna Alshina — Co Founder
Honda CBDO dan Co-Founder dari Kapasitas, Marianna memiliki latar belakang pengembangan pemasaran dan bisnis digital. Dia bergabung dengan tim pada tahun 2015 dan sekarang membangun hubungan dengan mitra inti perusahaan.
Info lengkap tentang ARToken, simak dibawah ini :
Website : https://artoken.io/
Whitepaper : https://artoken.io/whitepaper
Facebook : https://www.facebook.com/cappasity
Slack : https://cappasity.herokuapp.com/
Twitter : https://twitter.com/cappasity
Telegram : https://t.me/artoken
Bitcointalk Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473
Penulis: Peot
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1137199
Komentar
Posting Komentar